Yamaha NMAX Lebih Masuk Akal Ketimbang Honda PCX

Harga Yamaha NMAX – Skutik gambot sekali lagi lumayan happening di kota besar, terlebih Jakarta. Hadirnya andalan Yamaha NMAX dengan harga yang lebih masuk akal daripada pesaing intinya, Honda PCX, buat segmen ini makin disukai.

Dalam peta persaingan perebutan pada ke-2 jenis, NMAX masih tetap melenggang di segmen ini. Walau pernah alami penurunan di bulan awal, tetapi penjualannya kembali menanjak pada Februari 2016.

Pada bulan ke-2 2016, data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat, NMAX berhasil terjual sampai 13. 999 unit, naik 18, 9 % di banding Januari, hanya 11. 772 unit.

Hasil yang merasa penuh yakin diri ini, seakan mempecundangi Honda PCX yang makin jauh ketinggalan. Pada Janurari 2016, PCX terjual 269 unit, lalu naik jadi 343 unit pada Februari 2016.

Jadi pojok pandang, Honda tawarkan PCX dalam satu varian, dengan banderol Rp 39, 8 juta. Sedang, Yamaha melepas NMAX dalam dua varian, standard Rp 24 juta serta ABS Rp 27, 9 juta. Semuanya harga berlaku on the road Jakarta.

“Kami bersukur NMAX masih tetap dapat di terima customer. Terima kasih pada customer yang telah beli product Yamaha NMAX, ” tutur Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada KompasOtomotif, Senin (14/3/2016).
Berkaitan dengan isus juga akan datangnya kompetitor NMAX dari Honda, Forza. Masykur belum juga dapat menyebutkan apa-apa. “Saat ini kami belum juga miliki inspirasi, karna kami belum juga ketahui seperti apa sepesifikasi pesaing NMAX, ” tutur Masykur. Baca Juga Harga Motor NMAX di http://hargamotor7.com/harga-yamaha-nmax/