Vaksinasi Kanker Serviks Perlukah? Ini 6 Faktanya

Perlukah Vaksinasi Kanker Serviks – Beberapa orang bertanya tentang keperluan atau kepentingan untuk vaksinasi kanker serviks. Seberapa perlukah vaksinasi kanker serviks? Oleh karena itu kami akan menyajikan fakta faktanya.

Fakta Kanker Serviks

1. Vaksin HPV atau Vaksin Kanker Serviks sangat Baik untuk anak.

Menurut Dr Elizabeth bahwa usia terbaik bagi seseorang untuk melakukan vaksinasi adalah pada usia 9 hingga 13 tahun. Hal itu disebabkan oleh badannya masih mampu menerima dan menyerap vaksin dengan baik. Oleh karena itu pemerintah indonesia melakukan dan memberikan wajib imunisasi kanker pada kelas 5 atau 6 SD.

Seperti yang dikutop dari statment dokter elizabet bahwa “imunisasi HPB mampu mencegah serviks hingga 100% asalkan dilakukan dua kali pada perempuan yang belum pernah melakukan hubungan seks. Atau lebih tepatnya adalah sekitar usia 5-6 SD karena besar kemungkinan belum pernah melakukan hubungan seks”. Oleh karena itu program ini dilakukan sekitar 2 kali oleh pemerintah DKI.

2. Ternyata bisa digunakan oleh orang yang akan menikah ataupun sudah menikah.

Penggunaan suntik kanker serviks juga bermanfaat bagi yang belum atau sudah menikah. Sehingga jika anda butuh layanan kanker serviks dan ingin tau tarif vaksinasi kanker serviks maka anda bisa mengunjungi yang saya tuliskan tersebut. Hal ini wajar saja karena vaksinasi kanker serviks baru trend akhir akhir ini. Dulu tidak pernah digalakkan. Jadi jangan berkecil hati ketika anda tetap mau melakukan vaksinasi kanker serviks tetapi merasa terlambat.

3. Efek samping yang diterima sama dengan vaksinasi lainnya.

Jika anda takut terhadap peluang efek samping maka anda perlu tau bahwa peluang terkena efek sampingnya sama saja dengan jenis vaksin lainnya. Dan memang terbukti memiliki resiko efek samping ringan sehingga diperbolehkan dipakai secara menyeluruh.

4. Vaksinasi kanker tidak menyebabkan monopause

Sempat beredar diberbagai social media bahwa menggunakan vaksinasi kanker serviks dikabarkan menyebabkan monopause tetapi semua itu tidak terbukti. Seperti yang dikutip dari statment dokter elizabeth jane bahwa tidak ada bukti bahwa pemberian kanker serviks pada wanita menyebabkan monpause.

5. Vaksinasi kanker serviks menurunkan tingkat kematian karena kanker serviks

Menurut dokter jane ditemukan data bahwa bagi yang melakukan vaksinasi kanker serviks sejak dini maka akan menurunkan resiko terkena kanker serviks hingga 100%. Hal ini dilihat dari berbagai data di seluruh dunia.

6. Program imunisasi HPV gratis dari pemerintah untuk anak anak.

Program imunisasi HPV gratis untuk anak SD tetapi program ini blum menyentuh semua level. Itu semua disebabkan oleh harganya yang masih mahal barang kali ya.

Jadi untuk kamu yang ingin vaksinasi kanker serviks tetapi tidak punya waktu banyak maka kamu bisa pilih layanan vaksinasi kanker serviks dari prosehat. Dokter akan datang ke rumah kamu untuk melakukan vaksinasi. Jadi kamu tinggal duduk santai di rumah dan menunggu dokter datang memberi vaksinasi.

Tidak hanya terbatas pada vaksinasi kanker serviks tetapi juga memberikan vaksinasi flu. Vaksin flu yang mereka berikan juga sama dengan layanan kanker serviks yaitu datang ke alamatn. Jadi kamu bisa menikmati vaksinasi sekaligus semuanya.