Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab 2 Plus

Tak hanya smartphone yang digandrungi oleh masyarakat luas, phablet kini mulai di minati oleh masyarakat secara menyeluruh. Lenovo menambahkan serinya yakni Lenovo Phab 2 Plus yang telah diluncurkan sejak Juni 2016 lalu. Menurut review handphone, mengusung layar seluas 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel berkerapatan 344 ppi. Spesifikasi tersebut tidak diragukan lagi, akan membuat Lenovo Phab 2 Plus ini mampu memperlihatkan tampilan yang lebih elegan. Bahkan untuk bagian visualnya Teknologi IPS capacitive touchscreen 16 M colors pun ikut disematkan dalam phablet tersebut sehingga tampilan lebih atraktif dan jernih.

Lenovo Phab 2 Plus juga dibekali komponen yang canggih. Phablet ini dibekali dengan chipset dengan prosesor Octa core sehingga akan memberikan performa yang cukup gahar dan mumpuni. Kedua komponen tersebut juga akan didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB yang tentu akan memberikan performa dari Lenovo Phab 2 Plus ini lebih tangguh dan responsif. Lenovo Phab 2 Plus juga akan di bekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB, tak hanya itu Lenovo juga menyediakan slot microSD dengan batas kapasitas hingga 256 GB.

Pada sektor ini Lenovo Phab 2 Plus dilengkapi dengan teknologi kamera yang cukup mumpuni dan memiliki resolusi tinggi. Kamera utama mengusung resolusi 13 megapiksel lengkap dengan laser & phase detection dan dual LED flash yang akan memberikan hasil bidikan gambar atau foto berkualitas tinggi meski dalam keadaan kurang cahaya. Sementara untuk kamera sekunder memiliki resolusi 8 megapiksel mampu memberikan hasil jepretan selfie yang mumpuni, bahkan kamera ini juga bisa digunakan untuk video call dengan kualitas 1080p.

Jika melihat spesifikasi yang diusung Lenovo Phab 2 Plus ini akan membutuhkan suplai tenaga yang cukup besar. Terkait hal tersebut Lenovo Phab 2 mengusung baterai jenis Li-Ion berkapasitas 4050 mAH. Kapasitas tersebut dinilai sudah sangat cukup untuk mendukung sistem kerja operasional dari seluruh spesifikasi Lenovo Phab 2 Plus ini. Harga yang ditawarkan untuk Lenovo Phab 2 Plus ini Rp 3.9 jutaan.