Review Jam Tangan Eiger N83001

Review Jam Tangan Eiger N83001

Jam Tangan mempunyai nama komplit Eiger N83001 Character 4. 0M1120

Beberapa pengagum outdoor atau mountaineering rasa-rasanya telah tidak asing dengan brand Eiger. Satu brand nasional Indonesia yang telah berkwalitas internasional ini memanglah semula hanya produsen tas, namun saat ini telah merambah ke pernik lain. Satu diantaranya arloji. Apakah benar bahwa jam Eiger ini memiliki ketangguhan yang sama dengan product tasnya? Roman-romannya kamu perlu mencobanya.

Tetapi sayangnya sesudah aku cermat, aku searching jam tangan eiger terbaru ini kok bikinan China ya? Bukanlah bikinan Bandung gitu atau bikinan Indonesia. Janganlah janganlah ini product KW?. Bukanlah!, untuk sekarang ini memanglah arloji brand Eiger original memanglah tertulis bikinan China. Berarti memang benar bahwa PT Eigerindo masih belum siap memproduksi jam tangan sendiri, mereka masih perlu pengetahuan yang lebih luas lagi, perlu juga pakar dan mesin produksi lagi. Jadi Eiger sekarang ini masih tetap bekerja bersama dengan perusahaan pihak ketiga dari China. Lalu atas permintaannya di beri brand Eiger lantas diimpor. Tetapi aku belum memahami siapa sesungguhnya prusahaan pihak ketiga itu. Tetapi yang pasti untuk brand sekelas Eiger yang telah populer durabilitasnya mustahil hubungan kerja dengan produsen yang abal abal. Berarti tetaplah memperhitungkan mutunya untuk melindungi nama baik.

Type arloji yang bakal aku review kesempatan ini yaitu Type N83001, seri ini adalah satu diantara seri dari generasi ke-2. Bila generasi awal, kotak wadah jamnya berwarna orange bertuliskan ” Passion for Adventure ” tetapi pada generasi ke-2 ini kotak paket berwarna abu abu serta bertuliskan ” Tropical Adventure “.

Berapakah harga nya? Harga generasi Tropical Adventure ini memanglah dapat disebut lebih mahal daripada type type dari generasi Passion for Adventure, namun memanglah bergantung feature juga. Spesial seri N83001 ini di bandrol Eiger dengan harga Rp 350. 000. Harga mungkin saja dapat berlainan bila belinya bukanlah di toko resmi Eiger. Bila kita buka berisi juga agak berlainan dengan generasi awal. Edisi ini terkecuali memberi strap dengan serta baterai cadangan di dalamnya, juga berikan 2 batang besi pengait tubuh jam dengan strap. Mungkin saja menambahkan ini yaitu pelajari dari generasi awal, kalau dua besi itu penting juga diberi karna ada kesempatan riskan rusak. Ketidaksamaan ke-2 ada pada manual booknya, bila generasi awal buku panduan cuma berbentuk selembar kertas yang dilipat lipat, namun generasi ke-2 ini buku panduan memanglah berbentuk buku mini.

Lantas penampilan luar seri N83001. Sesungguhnya seri ini ada 3 type warna, ada warna hitam belang doreng silver, hijau army serta hitam. Kesempatan ini aku tentukan yang hitam. Dari sisi jenis terang seri ini terlihat begitu solid serta cukup tidak tipis yaitu 1, 5cm. Dimensi jam membuat sisi 8 dengan type Digital Watch dengan diameter 5, 5cm.

Dapat dipikirkan sendiri dengan ukuran segitu dapat diperhitungkan dengan ukuran tangan anda, kegedean atau cocok?. Bila digunakan dapat sesuai dengan kepentingan. Jam ini unisex dengan kata lain pas digunakan pria ataupun wanita. Untuk aku sebagai penulis sih jam ini paling pas memanglah untuk kepentingan outdoor atau sport serta kurang pas untuk kepentingan resmi.

Umumnya arloji Eiger telah diberi kekuatan water resistant 100meter. Berarti jam ini memanglah miliki ketahanan bagus pada desakan air saat tengah diving.