Review Benelli TnT 135

Penantang baru motor mini kembali keluar, setelah sebelumnya heboh dengan honda grom dan kawasaki z125, kini brand asal italy, yakni Benelli, ikut merilis motor satu genre dengan kedua motor itu tadi, yang disebutnya sebagai Benelli TnT 125.

Dengan fisik memanglah ukuran motor ini termasuk sama juga dengan apa yang di buat oleh honda maupunn kawasaki. Tetapi apabila lihat juga akan detil design yang dibawa TnT 125, terang motor asal italy ini lebih menarik serta stylish.

Mantapnya sekali lagi, perform dapur picu yang dibawa olehnya nyatanya tambah lebih unggul, bahkan juga jadi yang paling baik untuk sekarang ini, karna dianya bisa hasilkan power maximum sebesar 13 HP lewat mesin memiliki 135cc yang dibawanya. Disamping itu, manfaat mendukung penampilannya, bidang rangka serta kaki – kaki di lengkapi dengan jenis terbaru, yang tidak cuma kuat ataupun kuat, namun membuatnya semakin tampak menarik.

Design serta Dimensi

Dibuat atas basic rencana motor mini bukanlah jadi argumen Benelli TnT 135 untuk tampak cocok – pasan. Malah demikian sebaliknya, produsen asal italy ini membentuknya dalam design moderen, bahkan juga di bagian headlamp, terkecuali diperlengkapi dengan pencahayaan maksimum berbentuk LED didalamnya, benelli mendesainnya dengan penampilan stylish. Tidaklah sampai disitu saja, bentuk bodi juga sesuai seperti motor street fighter cc besar dari benelli, hingga kesan macho tetaplah tampak pada dianya.

Berlainan dari beberapa pesaingnya, benelli gunakan spakbor di bagian belakang, tidak menggantung pada bodi belakang. Selain menarik, peletakan demikian nyatanya tambah lebih efisien untuk kurangi cipratan air ke atas pada saat hujan. Tempat duduk yang dibawanya juga di buat bertingkat, serta adopsi stang jenis handle bar, yang akan memberi keringanan lebih pada pemakai waktu lakukan manuver di jalanan. Bentuk spakbor depan juga di buat dalam ukuran besar.

Lantas memakai ban memiliki ukuran besar, hingga penampilannya terlihat gambot. Disamping itu di lini knalpot, keunikan motor benelli masih tetap tampak terang di bagian ini, cuma saja lubang buang yang ada pada TnT 135 hanya 2 buah, bukanlah 3 seperti motor benelli terlebih dulu.

Baca Juga Artikel tentang Honda Stream

Terkecuali bagus, nada yang dibuatnya juga mantap. Lalu tentang penggunaan, motor ini termasuk gampang di kendarai, karna motor ini mempunyai panjang 1750mm, serta tinggi tempat duduk 780mm, dan bobotnya termasuk juga enteng, yaitu dengan 121kg.

Perform Dapur Pacu

Seperti apa yang kami katakan dimuka barusan, perform yang dibuat dari dalam dapur picu sangat mumpuni. Di mana berbekal mesin type 4-stroke, oil cooled 4 valves, SOHC, single silinder memiliki 134. 7cc, dapat semprotkan tenaga maximum menjangkau 13 HP pada putaran mesin 9000rpm, sedang torsinya hasilkan 10. 8 Nm pada putaran mesin 7000rpm. Dari hasil yang di capainya itu, Benelli TnT 135 berhasil jadi yang paling baik di kelasnya, bahkan juga paling cepat.

Belum juga dukung pengapian double spark, dan di dukung tehnologi fuel injection, tenaga yang dibuat merasa konstan. Akselerasinya juga cepat, pasalnya TnT 135 adopsi transmisi 5 percepatan manual. Jadi dengan hal tersebut, pemakai lebih gampang untuk menjangkau kecepatan tinggi kurun waktu singkat. Butuh sahabat kenali juga, terkecuali hemat bahan bakar, Benelli TnT 135 juga ramah pada lingkungan, serta hal tersebut di buktikannya dengan sertifikat EURO 4 yang berhasil didapatnya.