Preview dan Prediksi Semen Padang vs BFC, Pekan Ke-24

Jadwal Kick-off pukul 15:00 WIB di prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-24 di papan klasemen sementara Liga 1.

Seperti apa kabarnya paling baru mendekati kompetisi pada Semen Padang vs Bhayangkara FC? Simak perkiraan Semen Padang vs BFC di bawah ini.

Keceriaan capai tiga point karna menaklukkan Gresik United dengan score besar 4-1 di GOR H. Agus Salim, Padang, pada Sabtu (5/8/2017), kembali berhenti karna kemudian Semen Padang FC tidak sempat mencetak kemenangan sekali lagi. Lima pertandingan kemudian cuma selesai dengan hasil minor 3 point saja hasil main seri melawan Sriwijaya FC, Borneo FC, serta Persib Bandung.

Sedang lawannya, Bhayangkara FC berhasil mendulang 13 point dalam lima pertandingan paling akhir. Sekali selesai seri yaitu saat mengambil point dikandang Perseru Serui, serta empat pertandingan yang lain selesai dengan kemenangan point prima. Pertandingan paling akhir, tin berjuluk The Guardian itu menaklukkan tim papan atas Persipura Jayapura dengan score 2-1.

Tidak heran satu diantara ponggawa tim asal Surabaya itu, Dendi Sulistyawan, begitu yakin mereka dapat mendulang point dikandang Sirah. Menurut dia penambahan point juga akan melindungi harapan BFC tetaplah ada di papan atas klassemen.

“Dengan kondisi tim sekarang ini yang begitu baik, kami begitu optimis. Kami mesti tetaplah medapatkan point apabila menginginkan bertahan di puncak klassemen, ” tutur pemain yang berposisi striker itu, Selasa (12/9).

Tetapi menaklukkan Semen Padang terlebih dimuka pendukungnya tidak semudah seperti disebutkan. Meskipun mereka terseok-seok belakangan ini tetapi dari 11 partai kandang yang telah dijalani, cuma sekali saja tim garapan Nil Maizar itu kehilangan tiga point.

SPFC pasti tidak juga akan membiarkan status positif yang disandangnya itu hancur oleh Bhayangkara FC. Cukup sekali mereka dipermalukan oleh Bali United dengan score 1-3. Kemudian Semen Padang membuat kembali citra positifnya dengan menyeimbangi Borneo FC, 1-1.

Nil sudah mempersiapkan formula spesial untuk menghadapi terjangan lawan. Nil mengatakan beberapa nama yang kurang lebih mesti diwaspadai dari club yang bermarkas di stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, itu.

“Mereka miliki Ilham Udin Armayn, Dendy Sulistyawan, ada Spasojevic yang telah lama tidak main. Dia sempat main di Malaysia serta kami telah antisipasi, langkah serta bagaimana besok (Jumat, 15/09) kita saksikan di lapangan, ” tutur Nil.

Jangan Lupa Live Streaming Trans Tv

Perkiraan Semen Padang vs Bhayangkara FC Line-Up serta Susunan Pemain

Semen Padang IX : Jandia Eka Putra ; Novan Setya Sasongko, Cassio de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles ; Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Marcel Sacramento, Muchlis Hadi Ning. Pelatih : Nil Maizar.

Bhayangkara FC IX : Awan Setho Raharjo (gk) ; Dany Saputra, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, Alsan Sanda ; Lee Yoo-Joon, Evan Dimas, Paulo Sergio ; Ilham Udin Armaiyn, Guy Junior, Ilija Spasojevic. Pelatih : Simon McMenemy.

Perkiraan Score Semen Padang vs Bhayangkara FC

Menilik perform ke-2 tim, Semen Padang juga akan susah ditaklukkan dikandangnya sendiri. Disisi beda Bhayangkara FC dengan hasil gemilang telah menghancurkan tim-tim yang lain dipartai tandang. Diperkirakan pertandingan yang juga akan ditayangkan segera oleh TV One ini akan sengit.

Lantas bagaimana score akhir hasil SPFC vs BFC? kita tunggulah laporan hasil pertandingannya sore hari ini, Jumat (15/09/2017), segera dari stadion H. Agus Salim, Padang. Perkiraan score Semen Padang vs BFC : 2-2. Berapakah perkiraan score SPFC vs Bhayangkara FC menurut anda?