Penyebab Kulit Hitam dan Sulit Memutihkan Kulit Putih

Memiliki kulit bersih dan putih atau kuning langsat adalah dambaan semua orang baik itu wanita ataupun seorang pria,  Kerena dengan bersihnya kulit dapat memberikan dampak yang cukup besar pada rasa percaya diri menjadi lebih besar. Serta penampilan yang terlihat fress atau pun segar, apalagi pada seorang wanita sangatlah penting untuk memiliki kulit putih khukusnya pada daerah wajah mereka. source : http://solusicantikku.com

Sementara untuk memutihkan kulit wajah mereka harus memakukan berbagai cara untuk mendapatkannya, Dari perawatan salon kecantikan hingga memakai pemutih wajah.  Namun memutihkan kulit wajah dapat dilakukan dengan perawatan menggunakan bahan alami yang hampir tidak memiliki efek samping yang negatif.

Sebelum melakukan perawatan pemutih kulit wajah tidak ada salahnya mengetahui penyebang kulit wajah tidak memiliki warnah kulit yang diinginkan.  Sehingga melakukan perwatan tersebut dapat memberikan hasil yang tepat dan cepat. Adapun penyebabnya diantara lain adalah :

Faktor genetika

Genetika memiliki faktor yang cukup besar dimana pigmen keturuanlah sehingga kulit wajah berwarna hitam dan untuk mengubah warna kulit cukup sulit yang memang dikarena gen yang dimiliki memang kulit. Namun tidak perlu dicemaskan karena masih dapat dirubah meskipun itu memakan waktu yang cukup lama. Baca juga : model rambut pendek.

Pola hidup tidak sehat

Dengan tidak menjaga pola hidup sehat juga mempengaruhi warna kulit sehingga terlihat tidak segar ataupun kusam.  Dimana kebiasaan kamu yang jarang membersihkan muka, begadang, jarang berolah raga, kurangnya minum air putih.  Dengan begitu sebelum melakukan  perawatan yang akan anda lakukan harus merubah pola hidup tidak sehat tersebut.

Umur

Bagi anda yang masih memiliki umur dibawah 11 tahun, baiknya bersabar dulu karena faktor umur juga mempengaruhi produksi kolagen yang terdapat pada lapisan kulit.  Hal tersebut itulah yang kenapa remaja yang puber lebih cepat dan mudah memitihkan wajah mereka.

cara memutihkan wajah secara alami Langkah untuk memutihkan kulit wajah cukup banyak dari memakai bahan kimia atapun perawatan dapat dilakukan. Namun untuk kali ini saya merekomendasikan menggunakan cara alami dimana tidak memiliki efek yang berbahaya. Serta bahan alami yang dapat anda pergunakan diantaranya tomat, jeruk nipis, alpukat, Air beras, bengkoang, dan masih banyak lagi.

Demikian ulasan yang dapat sampaikan dengan ini semoga dapat membantu anda, silakan mencoba dan semoga berhasil dalam melakukan langkah untuk memutihkan kulit wajah.