Menonton Anime Ini Bisa Membuatmu Susah Tidur

Menonton anime jika sampai salah bimbingan bisa berujung menyesatkan. IBLIS, apa yang terpintas di kepala kita pasti adalah sesosok mahkluk jahat yang berambisi memusnahkan manusia dari muka Bumi. Namun bagaimana jadinya jika ternyata akhirnya mereka berbaur dan berinteraksi dengan manusia? Apa yang akan terjadi? Karena itulah kali ini kita akan membahas tentang 5 karakter iblis dalam anime yang justru membantu manusia. Iblis yang satu ini saat tiba di Bumi karena dipojokkan oleh temannya, dia menjelma sebagai seorang pekerja paruh waktu di restoran cepat saji fiksi, MgRonald (bukan McDonald ya!) untuk menyambung hidupnya. Kedatangannya ke bumi sendiri karena terus dipojokkan oleh Emilia Justina dan rekan-rekannya. Dia ke bumi bersama temannya, Ashiya. Ia pun mampu berubah ke dalam wujud aslinya ketika orang-orang di sekitarnya diliputi perasaan putus asa. Sebagai raja iblis, perilakunya sangat berbeda dan membuat teman-temannya heran.

Dalam menonton anime, karakter lain yang juga bersifat iblis adalah termasuk iblis yang penyayang, tetapi kekonyolnya membuat kita ingin memukul kepalanya. Dantalion, dari serial anime Makai Ouji: Devils and Realist. Dia sangat membantu William Twinning, lelaki keturunan keluarga aristokratis yang memiliki kecerdasan langka, namun sombong. Pertemuan mereka berdua bermulai saat William tak sengaja membuka segel magis yang berada diruang bawah tanah rumahnya karena ia ingin mencari barang-barang yang sekiranya dapat dijual karena pamannya mengalami kebangkrutan.

Dari sini kisah William dan Dantalion bermulai. Karena William memiliki kemampuan untuk memilih siapa raja di dunia iblis, Dantalion bermaksud membantunya hingga akhir. Salah satu tokoh astral dalama menonton anime lainnya adalah Rin Okumura dari anime Ao No Exorcist. Dia merupakan lelaki keturunan iblis yang bertekat untuk membasmi iblis demi membalas kebaikan ayah angkatnya yang telah berkorban untuknya, namun justru dibunuh oleh ayah kandungnya, yaitu Satan. Walaupun dia tau bahwa dirinya adalah seorang iblis, dia tetap akan menjadi Exorcist. Siap untuk melindungi bumi dan mengalahkan ayah kandungnya.

Kunjungi : nontonanimeindo