Kursi Makan Murah, Kwalitasnya Gimana?

Kursi makan murah itu mah relative, hehehe… kursi makan murah itu tentu saja ada banyak sekali factor yang mempengaruhinya, salah satu yang paling mendasar adalah bahan baku yang di gunakan, apabila kursi makan menggunakan bahan baku kayu bukan jati, misalnya menggunakan bahan baku kayu mangga atau kayu durian, tentu saja harganya akan menjadi jauh lebih murah jika di bandingkan dengan menggunakan material kayu jati, selain material factor utama yang membuat harga sebuah barang mebel menjadi murah adalah kwalitas bahan warna yang di gunakan, selain itu apabila kursi tersebut menggunakan busa atau jok sebagai dudukan, itu juga akan mempengaruhi harga nantinya.

kursi makan murah

Kursi Makan Murah

Kursi makan murah dengan model minimalis kebanyakan di jual dengan harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan kursi makan yang terkenal dengan sebutan kursi makn model klasik. Hal mendasar yang membedakan keduanya terletak pada desain ukiran yang sangat banyak pada model klasik, sementara untuk kursi makn model minimalis, ukirannya jauh lebih sedikit dan memang simple, namanya juga minimalis, hehehe… dari situ saja sudah terlihat perbedaannya pada biaya produksi, yaitu untuk ongkos ukirannya tentu saja lebih mahal kursi makn dengan model klasik. Maka di kalangan para perajin mebel jepara atau para pembeli yang umumnya adalah pemilik toko mebel, jika di tanya kursi makan murah, yaa kursi makn minimalis.

Kursi makan murah memang tingkat penjualannya lebih tinggi dan cepat habis jika di bandingkan dengan kursi makan yang di bandrol dengan harga yang lebih mahal, meskipun pembeli sudah di edukasi tentang perbedaan di antara keduanya. Kursi makan murah kebanyakan di pesan untuk pasar local saja, sebaliknya kursi makan dengan kwalitas tinggi biasanya di pesan dari luar negeri. Rata rata pembeli terutama yang dari eropa memang lebih mementingkan kwalitas dari pada harga. Namun banyak pula para konsumen dari kalangan menengah ke atas yang memesan dengan kwalitas yang terbaik, bahkan ada pula yang berani membeli dengan harga yang cukup mencengangkan.