Jasa Taman Halaman Rumah

Tukang Taman Blitar

Kalau taman di halaman rumah itu sudah banyak sekarang, tau gak kenapa bikin taman nya dihalaman rumah itu supaya orang bisa lihat kalu ada taman dihalamannya. Bukan pamer sih tapi ya biar terrkesan enak dipandang halaman rumah kita. Coba kalau ada tamu datang belum masuk rumah sudah terkesan dengan keindahan hlaman rumah yang sangat indah itu, dan itu tamu malah ngobrol ngomongin taman yang ada dihalaman rumah itu, tuh kan aku ngomongnya malah nglantur.

Taman Halaman Rumah

Taman gak juga dihalaman rumah , bisa juga dibelakang, depan, samping bahkan diruangan rumah. Tapi ada juga itu taman bungkul adanya di Surabaya, saya sih sebenarnya belum pernah kesana. Tapi taman bungkul itu ya gitu layaknya taman ada tanaman nya. Kalau malam itu bagus banyak orang datang apalagi kalau malam minggu. Tapia da juga taman kanak-kanak itu malah tidak ada bunganya adanya itu ya arena bermain untuk bermain ada jungkat jungkitnya, Nah bisa juga tuh kalau taman di halaman rumah diberi jungkat- jungkit atau ayunan juga, kan bisa dibuat main anak- anak juga, akan betah juga tuh anak-anak mainnya tapi jangan lupa makan ya. Lagian anak sekarang itu meskipun masih kecil sukanya main di mall, kalau dimall tidak ada taman. Adanya itu ya orang jual baju, makanan, ada sih permainanan nya pakai mesin. Buat aja taman dirumah diberi permainan sudah jadi deh taman yang indah.

Jasa

Pernah dengar jasa raharja itu juga bergerak dibidang jasa, juga berjasa. Jasa itu maelayani tapi bersifat tidak nyata, abu- abu gitu. jasa juga dimaksukdkan suatu tindakan atau kegiatan yang tidak berwujud juga. Kepuasan pelanggan  tidak terletak pada mutu jasa tersebut contoh nya kita makan direstaurant atau temapat makan yang mewah berarti kita puas, tapi kalu pelayanan karyawan kurang memuaskan atau pelayananan kurang sopan kalau mau  kembali ketempat itu pasti orang piker dua kali untuk kembali.makanya disamping tempat yang nyaman juga harus dibarengi pelayanan yang memuaskan agar tidak membuat pelanggan kecewa. Pelayanan yang memuaskan akan membuat suatu  restaurant atau perusahaan tersebut juga akan mengalami peningkatan. Ada juga jasa taman halaman rumah sekarang sudah ada pelayan jasa membuat sebuah taman tanpa harus kita repot untuk membuat taman sendiri dirumah. Kalau ingin buat taman minta saran dulu ketukang tamannya tersebut biasanya bisa dipanggil kerumah, ya jelas dipanggil kerumah kan kita bikin tamannya dirumah kita, ya iya kali dirumahnya jasa tamannya.

Ciri-Ciri Taman Halaman Rumah

Ciri-cirinya sudah pasti dan juga sudah jelas tepatnya dihalaman rumah, ciri-ciri lainya bisa deh coba kamu ketetangga kamu yang punya taman dihalaman Tanya langsung aja ke yang punya rumah, beres kan. Sekian artikel dari saya, saya piker ini artikel agak ngawur, mohon bersabar kalau membaca. Tukang Taman Blitar