Hasil PSG vs Tottenham, Skor Akhir 2-4

Live TV Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur live stream di TV Online dari Camping World Fase, Orlando, Florida, dalam International Champions Cup. Kick-off Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur diawali pada pukul 07 : 05 WIB.

Hasil score Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur, ICC 2017 2016/17. Bagaimana hasil score sesaat serta score akhir Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur, Minggu 23 Juli 2017 pagi hari ini? Hasil kompetisi Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur live skor juga akan up-date di sini. Sedang live streaming, ikuti link yang sudah disiapkan. (Live Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur).

Berita Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur sebelumnya berlaga.

Runner up Ligue 1, PSG juga akan berjumpa dengan runner up Premier League, Tottenham Hotspur, dalam tindakan keduanya pada ICC 2017. Terlebih dulu, PSG sudah berhasil menaklukkan AS Roma di game perdananya lewat sesi adu penalti (5-3) sebelumnya setelah akhiri kompetisi dengan imbang 1-1.

Kemenangan atas Roma berlangsung di kiprah perdana Dani Alves untuk PSG. Bekas bintang Barcelona, yang geser dari Juventus ke PSG, termasuk juga dalam susunan line-up dengan Thiago Silva serta Marquinhos di lini pertahanan. Demikian sebaliknya, Marco Verratti tidak ikut beraksi dalam kompetisi melawan Roma itu.

Serge Aurier, Hatem Ben Arfa, serta Grzegorz Krychowiak tidak ikut dalam kunjungan ke Amerika hingga menggelindingkan spekulasi mengenai keberadaannya di club pada musim depan. Sesaat top skorer Ligue 1, Edinson Cavani, juga tidak hadir dalam tour tahun ini sesudah alami cedera engkel waktu menguatkan tim Uruguay dalam pekerjaan internasional. Julian Draxler juga tidak hadir saat keterlibatannya dalam FIFA Confederations Cup dengan sang juara, Jerman.

Disamping itu, Tottenham tampak cukup pasif dalam musim transfer kesempatan ini. Dengan hal tersebut, beberapa muka lama tetap masih ada dalam skuad yang ikuti tour AS 2017, termasuk juga sebagian pemain kunci seperti Harry Kane, Dele Alli, Hugo Lloris, Jan Vertonghen, Eric Dier, sampai Christian Eriksen.

Heung-min Son, Moussa Sissoko, Erik Lamela, serta Danny Rose masih tetap tidak hadir karena cedera. Tetapi Pochettino mengkonfirmasi kalau Rose juga akan tetaplah bersua dengan skuad yang lain.

Siapa yang juga akan menang dari duel pada PSG vs Tottenham di pertandingan kelanjutan International Champions Cup, Minggu (23/07/2017) ? Janganlah terlewat nonton Paris Saint-Germain vs Tottenham Hotspur di TV On-line yang dapat disaksikan lewat link streaming http://www.hariantv.com