Harga Toyota Vios dan Spesifikasi Terbaru Tahun 2017

Harga Toyota Vios dan Spesifikasi Terbaru Tahun 2017 kini semakin dibicarakan menyusul peningkatan minat masyarakat terhadap roda empat berjenis sedan di pasaran. Vios merupakan sedan besutan Toyota yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2003 yang menyasar masyarakat kelas menengah. Setelah lama tak mengeluarkan varian sedan, tahun 2016 lalu Toyota merilis dan meluncurkan Vios dengan pembaharuan fitur serta system dengan enam varian berkelas.

Toyota Indonesia

Toyota Indonesia

Desain eksterior fresh namun tetap elegan

Tampilan luar Toyota Vios kali ini memang tidak jauh beda dengan luncuran Vios sebelumnya. Dealer Toyota Jakarta garapan tebaru kali mengusung desain License Garnish yang menegaskan tampilan fresh varian terbarunya. Dilengkapi dengan lampu depan berukuran besar namun menyipit membuat tampilannya semakin elegan. Terlebih dengan paduan headlamp pada mobil Toyota Vios terbaru yang didukung oleh teknologi multi reflector HID serta fog lamp yang menghasilkan system pencahayaan maksimal. Untuk bagian sampingnya, terdapat garis lekukan yang menampikan sisi sporty yang didukung oleh spion dengan pengaturan otomatis serta lampu sein electable yang semakin membangkitkan sistem aerodinamis.

Desain interior mewah diterapkan Toyota Vios terbaru

Pada saat pertama kali menginjak kabin, kesan yang akan diperoleh adalah kemewahan yang ditampilkan oleh Toyota vios terbaru. Konsep Value Beyond Believe yang diterapkan sangat mampu mengubah tampilan Vios menjadi lebih mencengangkan dengan dominasi warna cerah dan lapisan jok bermaterial kualitas tinggi. Pada kabin depannya, terdapat dashboard yang dilengkapi beragam fitur canggih seperti LCD, pengatur AC dan fitur lainnya yang tersusun rapi pada panel dengan kemudahan pengoperasian. Tak lupa, fitur multimedia juga semakin memaksimalkan desain interior Toyota Vios dengan beragam konektivitas juga disematkan secara baik oleh Vios luncuran terbaru. Pada masing-masing jok yang memiliki desain warna ivory dilengkapi dengan folding, high adjuster serta sliding yang mudah dioperasikan.

Dimensi lebih lega dan mesin berperforma tinggi

Sedan garapan Toyota ini memiliki panjang 4410 mm dengan lebar 1700 mm serta tinggi 1475. Menariknya lagi, Vios memiliki jarak sumbu mencapai 2250 mm yang membuatnya sangat leluasa melibas berbagai medan jalanan. Berat sedan Toyota Vios saat tak bermuatan mencapai 1035 kg yang membuatnya sangat lincah melesat di berbagai medan jalan termasuk di perkotaan.

Untuk sektor dapur pacunya, Dealer Toyota Mobil Toyota Viosdilengkapi dengan mesin berjenis 2NR-FE yang dilengkapi dengan 4 silinder serta 16 katup dengan teknologi D0HC Dual VVT-I berkapasitas 1,5 liter. Kombinasi mesin dengan system 5 percepatan manual atau 7 percepatan otomatis mampu membuat mesin ini menggelontorkan tenaga hinga 107 Ps pada tiap putaran 600 rpm dan torsi maksimal 14.4 pada tiap putaran 4200 rpm. Sistem bahan bakar yang optimal dan hemat didukung oleh teknologi injeksi Port Injection.

Fitur serta harga Toyota Vios dan spesifikasi

Harga Toyota Vios memang menyasar konsumen masyarakat kelas menengah dengan beragam fitur yang memberikan keamanan dan kenyamanan pada setiap penumpangnya. Dimulai dari AC auto yang didukung oleh indikator serta pengaturan digital yang mudah. Kesejukan dari AC tersebut dapat dirasakan hingga ke seluruh sudut kabin. Fitur kenyamanan lainnya adalah multimedia dengan beragam konektivitas. Untuk sektor keamanannya, terdapat SRS Air bags yang mencegah terjadinya benturan, teknologi pengereman canggih yakni ABS, BA dab EBD. Harga Toyota Vios terbaru adalah:

Harga Toyota Vios

Toyota Vios Rp 276.200.000,00

Demikianlah beberapa informasi mengenai Harga Toyota Vios dan Spesifikasi Terbaru Tahun 2017 yang dapat dijadikan referensi serta bahan perimbangan dalam pemilihan kendaraan roda empat atau mobil keluarga.