Gambar Kata Kata Lucu Tentang Cinta

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta. Bahkan mungkin anda pernah merasa jatuh cinta lebih dari sekali?

Kebanyakan orang memang jatuh cinta lebih dari sekali, namun ada juga orang yang sekali jatuh cinta sekali dalam seumur hidupnya. Umumnya mereka jatuh cinta pada seseorang yang juga memiliki perasaan yang sama dan berhasil mempertahankan hubungan mereka hingga akhir hayat. Romantis sekali bukan?

Sayangnya tidak semua orang seberuntung itu, ada orang yang memiliki kisah cinta yang menyedihkan bahkan memiliki akhir yang tragis. Ada dari mereka yang berkali-kali jatuh cinta pada orang yang salah sebelum akhirnya bertemu dengan orang yang memang berjodoh dengan mereka.

Well, bicara tentang cinta, ada banyak mitos yang kita dengar. Salah satunya adalah seseorang akan menemukan pasangannya setelah tujuh kali jatuh cinta. Unik ya? Padahal banyak lho pasangan yang baru pacaran sekali langsung menikah. Intinya adalah anda bisa mempertahankannya dengan melakukan berbagai hal yang membuat dia nyaman, mulai dari bersikap baik, romantis seperti memberikan gambar kata-kata lucu terbaru tentang hubungan, sampai kejutan kecil. Anyway, selain mitos tersebut, yuk simak mitos lain tentang cinta dibawah ini!

  • Wanita sukses seringkali sulit dapat jodoh. Nah pernah mendengar mitos yang satu ini? Padahal hal itu tidak benar, karena faktanya banyak lho perempuan yang justru makin sukses setelah menikah.
  • Mitos lainnya, mengatakan bahwa pasangan yang menjalin hubungan LDR tidak akan bertahan. Ini juga tidak benar, karena banyak orang yang berhasil mempertahankan hubungannya meski LDR-an.
  • Jika anda dilangkahi adik, maka anda akan susah jodoh. Faktanya, hal ini tidak benar. Ini hanya salah satu dari budaya timur untuk menghormati orang yang lebih tua. Dalam budaya timur, biasanya orang menikah berdasarkan umur yang tertua lebih dahulu.

Nah masih ada banyak sekali mitos cinta yang tidak benar. Kebanyakan hanya cerita-cerita yang tidak berdasar atau cerita orang tua jaman dulu. Jadi mulai sekarang, yuk stop untuk percaya mitos cinta!