Drama dan Film Korea yang Banyak Digemari Masyarakat Indonesia

Dunia hiburan Indonesia beberapa tahun terakhir ini dibanjiri dengan berbagai jenis hiburan yang berasal dari Korea Selatan. Masyarakat Indoensia beberapa tahun terakhir ini sangat dihibur dengan adanya berbagai industri hiburan korea. Korea yang mengemas industri hiburannya dengan sangat baik membuatnya menjadi semakin mudah diterima oleh masyarakat Indoensia.

Sekarang ini banyak sekali masyarkaat Indoensia yang menjadi fans berat dari berbagai artis atau penyanyi yang berasal dari Korea Selatan. Salah satu yang sangat digemari oleh masyarakat Indoensai adalah korean drama. Ada banyak sekali korean drama yang masuk di Indonesia. berikut adalah beebrapa drama yang termasuk ke dalam best korean dramas of all time 2017 :

  • Boys before flower

Korean drama ini tentunya sudah sangat dikenal oleh masyarkat Indonesia. korean drama ini ditonton oleh masyarakat Indonesia pada tahun 2009. Drama ini menceritakan megenai seorang perempuan yang berasal dari keluarga yang biasa bernama Geum Jan Di yang diperankan oleh Goo Hye Sun dimana menjalin asmara dengan anak seorang pengusaha kaya yang ada di Korea Selatan bernama Gu Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho. Tetapi kisah asmaranya diawali oleh konftontasi dengan group F4

  • Brilian legacy

Drama korea selanjutnya adalah brilian legacy. Drama korea ini juga disaksikan pada tahun 2009. Drama korea ini menceritakan mengenai seorang anak kaya raya dengan nama Eun Seong yang diperankan oleh Han Hyo Joo dimana dia sangat tidak suka dengan ibu tirinya. Ibu tirinya sendiri memiliki sifat yang sangat tamak. Setelah itu ayahnya meninggal sehingga hartanya jatuh pada ibu tirinya.

Selain korean drama, masyarakat Indonesia juga menyukai film korea, berikut adalah beberapa best korean movies of all time 2017 yang wajib untuk ditonton :

  • A werewolf boy

Film romance pertama yang wajib untuk ditontot adalah a werewofl boy. Film ini dirilis pada tahun 2012.

  • Architecture 101

Film selanjutnya berjudul Architecture 101 yang dirilis pada tahun 2012. Film ini adalah sebuah film cinta yang melankolis diantara pemeran utama, dimana diperankan Uhm tae Wong serta Han Ga In.