Daerah mana saja yang paling sering menjual Balon Tepuk Jakarta?

Jakarta merupakan salah satu kawasan yang paling sering terjadi berbagai macam kegiatan yang menjadi pusat perhatian banyak orang, baik kegiatan atau acara resmi maupun tidak resmi serta yang bersifat langsung atau tidak langsung. Tak heran, jika balon tepuk Jakarta sering diincar oleh banyak orang terutama mereka yang berdomisili di daerah sekitar kota Jakarta karena kota kecil tersebut sering didatangi berbagai aktris atau penyanyi Internasional untuk beberapa kegiatan hiburan tertentu yang dimana balon tepuk sering dipesan dengan jumlah banyak sebagai pelengkap bagi penonton selama acara yang didatangi berlangsung.

Ada beberapa tempat yang menjadi pusat penjualan balon tepuk Jakarta, walaupun kota ini menjadi pusat dari segala macam kegiatan Negara Indonesia, tapi tidak semua kawasan dikota ini menyediakan jasa sekaligus tempat untuk menjual balon ini. Alamat pertama yang sering dijadikan tempat untuk memesan balon tepuk dikawasan Jakarta adalah sebuah tempat yang bernama ‘Global Balonku’ yang dimana tempat ini berlokasi didaerah sekitar Jl. Panjang Arteri Kedoya, Gang Liam Ujung, No 12, Kebun Jeruk, RT.11/RW.7 yang ada dikawasan Jakarta Barat. Tempat ini mampu memproduksi balon tepuk dengan jumlah hingga ribuan balon untuk berbagai acara. Tak heran jika tempat ini menjadi produsen balon tepuk yang paling banyak diminati disekitar kawasan Jakarta Barat.

Selanjutnya, ada tempat lain yang menjadi area penjualan balon tepuk Jakarta yang dimana tempat ini bernama ‘Detak Balon’ dan dimana tempat ini beralamat di Jl.Kemayoran Bar., RT.10/RW.5, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta, tempat ini merupakan tempat yang paling sering memproduksi balon tepuk untuk beberapa tempat dan orang tertentu, baik dari orang biasa hingga actor/aktris tanah air sudah pernah singgah ke tempat ini untuk memesan balon tepuk dari hasil kreativitas tangan imajinatif yang bekerja ditempat ini. Tak heran jika harga yang dibandrol untuk setiap balon ditempat ini memiliki harga yang beragam, dari yang murah hingga sampai yang paling mahal yang mana harga tersebut ditentukan oleh kualitas dan kekuatan balon yang tebal hingga berhari-hari lamanya.