Cara Merawat Rambut Agar Keriting Alami dan Mempesona

Cara Merawat Rambut Agar Keriting Alami – Dengan menghindari hair styling untuk proses pengeritingan rambut tentu akan membuat rambut tumbuh lebih sehat. Karena peralatan seperti catokan menurut infor http://solusicantikku.com/ dapat menimbulkan efek panas pada rambut sehingga membuatnya menjadi rapuh, kering dan kusam. Lebih baik anda pakai Cara Merawat Rambut Agar Keriting Alami menggunakan bahan yang terbukti aman. Hasilnya tak jauh beda kok dengan menggunakan alat modern meski sedikit membuang waktu juga sih. Namun dengan begitu rambut keritingmu dijamin akan nampak lebih natural dan semakin terlihat anggun mempesona.

Cara Merawat Rambut Agar Keriting Alami

Cara Merawat Rambut Agar Keriting Alami

  1. Pemilihan Gaya Rambut yang Pas

Untuk mempermudah proses pengeritingan hal pertama yang mesti diperhatikan adalah pemilihan model rambut yang tepat. Dan model rambut gelombang yang banyak dipilih saat ini ialah long layer dengan bagian layer terpendek yakni sedagu. Untuk layer panjang biasanya sampai bahu sehingga rambbutmu akan nampak lebih mengembang dan berisi. Agar lebih menarik ladies juga dapat menambah esten ombre pada bagian ujung gelombangnya.

  1. Gunakan Dry Shampoo

Keramas menjadi satu hal penting dalam menjaga kebersihan serta kesehatan rambut. Dengan begitu rambut akan senantiasa terhindardari kotoran, biang keringat dan minyak yang memicu munculnya masalah yang tak diinginkan. Nah bila anda menginginkan rambut keriting agar terlihat alami sebaiknya gunakan dry shampoo yang berguna untuk lebih meminimalisir minyak dan membuat rambut lebih bervolume. Sehingga rambut pun nantinya akan lebih mudah di keriting.

  1. Menggunakan Roll

Meski penggunaan roll rambut sudah dinilai cupu karena ini memang alat tradisional, namun hasil penggunaannya sangatlah natural seperti asli. Namun perlu diketahui bahwa sebelum menggunakan roll sebaiknya bersihkan terlebih dahulu Potongan Rambut Pendek atau panjang serta kulit kepala menggunakan shampood dan kondisioner. Selepas itu rapikan rambut dengan sisir bergigi jarang lalu biarkan roll menempel hingga batas waktu sesuai perkiraan anda sendiri tentunya.

  1. Menggunakan Headband

Cara merawat  rambut keriting selanjutnya yakni dengan memaksimalkan penggunaan headband. Caranya pun sangatlah gampang, pertama cuci bersih rambut kemudian bila setengah mengering segera pasang headband di kepala sehingga membentuk putaran. Untuk lebih mempesona lagi lebih baik keringkan menggunakan kipas angin saja daripada dengan alat styling.

Itulah beberapa Cara Merawat Rambut Agar Keriting Alami yang bisa anda terapkan agar penampilan lebih menarik dan anda pun bisa lebih percaya diri dalam menghadapi orang.