Bentuk Kacamata Minus Untuk Wajah Oval Plus Hidung Pesek

Pada dasarnya bentuk kacamata minus bagi Anda berwajah oval tidak terlalu sulit, baik itu hidung yang pesek maupun hidung yang mancung. Hampir semua bingkai cocok bagi Anda pemilik wajah oval namun tidak akan cocok untuk nosepad. Nah bagi Anda pemilik hidung yang pesek pasti akan merasakan kesulitan untuk memakai Frame kacamata minus dengan nosepad yang rendah atau bahakn tanpa nosepad sama sekali. Untuk lebih jelasnya, perhatikan ulasan penting beriukut ini.

Bila wajah Anda ternyata sangat oval, maka akan lebih baik jika Anda memilih menggunakan rim kacamata minus yang bulat atau bisa pula yang kotak besar. Hal ini akan berguna sebagia fungsi menyeimbangkan saja, meskipun rim yang oval akan tetap tampil serasi pada bentuk wajah oval.

Hampir segala bentuk kacamata minus sesuai dengan wajah oval, jadi tidak begitu sulit untuk Anda ketika memilih. Ada pun masalah utamanya yakni hidung yang pesek hanya akan meimbulakn masalah pada bagian nosepad saja, terkadang kacamata minus yang sangat Anda inginkan ternyata mempunyai nosepad yang sangat tipis sehingga akan terasa kurang nyaman bila digunakan bagi si pesek.

Adapun harga kacamata minus tidak begitu berpengaruh pada bentuk model namun akan lebih berpengaruh pada kualitas bahan serta brand. Itulah tips singkat mengenai memilih kacamata minus untuk wajah oval dan hidung pesek. Semoga bermanfaat.