ASUS Resmikan Service Center di Kota Tangerang

Tangerang – Vendor feature pandai yang berkwalitas tidak sekedar dinilai hanya dari kwalitas feature yang dipasarkannya saja. Lebih dari itu, produsen itu harus sediakan pelayanan purna jual mumpuni yang bisa melayani dengan baik, cepat, serta ada di banyak tempat.

Dengan argumen itu, ASUS kembali resmikan Service Center ponsel teranyar di kota Tangerang. Maksudnya pasti untuk menambah kwalitas service serta info buat beberapa pemakai feature ASUS.

“Kami mengerti persaingan perebutan beberapa produk tehnologi seperti smartphone serta notebook memanglah makin ketat, ” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. “Oleh karenanya, ASUS selalu punya komitmen tidak sekedar sediakan beberapa produk paling baik di kelasnya, akan tetapi juga menyokongnya dengan service center yang dapat melayani dengan perform paling baik, ” ucapnya.

Juliana beri tambahan, bersamaan dengan tingginya perubahan tehnologi info, ASUS punya komitmen untuk selalu mendatangkan feature-perangkat paling baik untuk mensupport masa digital di Indonesia. Untuk itu, ASUS memberi support penuh untuk menambah kenikmatan pelanggan lewat pusat pelayanan serta perbaikan di semua Indonesia.

Peresmian ASUS Service Center Tangerang ini sendiri dikerjakan Selasa, 1 Desember 2015. Mengenai tempatnya berada di jalan MH. Thamrin No. 12E, Cikokol, Tangerang 15117. Service center itu juga akan melayani pemakai sehari-hari Senin – Jumat jam 09 : 00-17 : 00 dan Sabtu jam 09 : 30-12 : 00 WIB.

Mengenai pemakai feature-perangkat ASUS di kota beda yang memerlukan pelayanan Service Center bisa terhubung infonya di http :// www. asus. com/id/dukungan/Service-Center/Indonesia atau lewat ASUS hotline di nomor telepon 021-1500-128 pada hari Senin-Jumat, jam 09 : 00 – 17 : 00.

Kwalitas Sempurna serta Layanan Terbaik

Selama 2014 lantas, ditingkat global, tidak kurang 4. 326 penghargaan yang diperoleh ASUS dari beragam media serta instansi analisis berdiri sendiri di semua dunia. Penghargaan itu diperoleh untuk beragam kelompok product. Mulai dari monitor, notebook, feature mobile, kartu grafis, sampai motherboard.

Penghargaan itu didapatkan dari beberapa media yang udah membahas beberapa produk ASUS. Beberapa penghargaan itu makin perlihatkan kwalitas serta eksistensi ASUS jadi produsen perlengkapan digital paling baik di Tanah Air.

Dari bagian after sales service, terkecuali tawarkan garansi penuh sepanjang 2 th. baik servis maupun spare parts, ASUS selalu memperluas jaringan pusat pelayanan purna jualnya. Dengan keseluruhan, hingga akhir th. 2015 ini ASUS juga akan punya 89 service center di beberapa penjuru Indonesia. “Pembukaan service center Tangerang ini adalah bukti kalau ASUS betul-betul menginginkan memberi service maksimum pada semua pemakainya, ” ucap Juliana.

Perihal ASUS

ASUS yaitu Top 2 produsen notebook pembeli dunia serta penghasil motherboard paling baik didunia. ASUS mendesain serta menghasilkan beragam type product IT untuk penuhi semua keperluan keseharian, dimulai dengan notebook, tablet, PC desktop, server, feature jaringan, serta smartphone.

Dimotivasi oleh inovasi serta punya komitmen pada kwalitas, ASUS berhasil meraih kemenangan 4. 256 penghargaan di 2013. Sekarang ini ASUS punya lebih dari 13. 600 orang karyawan di semua dunia, dimana 4. 500 orang salah satunya yaitu insinyur di tim R&D (analisis serta pengembangan) yang berkelas dunia. Di th. 2013 sendiri, pendapatan ASUS menggapai US$14 miliar.

Di Indonesia, Pada kuartal ke-2 2014, IDC juga memberikan laporan kalau di usaha feature mobile computing di Indonesia, ASUS selalu tunjukkan trend perkembangan yang positif serta akhiri kuartal itu dengan market berbagi sebesar 38, 41 %. Diluar itu, instansi analisis GfK juga melaunching data kalau pada Juli 2014, ASUS kuasai pasar di Indonesia dengan market berbagi sebesar 34, 6 %. Tempat nomor satu ASUS di pasar itu tidak sekedar berlangsung di Indonesia, akan tetapi di negara-negara Asia Tenggara yang lain seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam.