5 Manfaat Menggunakan Jasa Penerjemah Tersumpah untuk Dokumen Anda

Menggunakan jasa penerjemah tersumpah menjadi suatu cara yang efektif untuk melakukan tugas penerjemahan dokumen yang cepat dan akurat. Kini anda yang ingin melakukan tugas penerjemahan bisa mencari penyedia jasa penerjemah tersumpah dengan mudah melalui internet. Dan juga, para penerjemah tersumpah ini tentu memiliki banyak kelebihan dibanding penerjemah yang belum memiliki izin.

Berikut ini ada 5 manfaat menggunakan jasa penerjemah tersumpah untuk dokumen anda.

  1. Kualitas terjemahan terjamin

Sebuah biro jasa penyedia penerjemah tersumpah tentunya lebih berpengalaman dan lebih baik dibandingkan penerjemah yang belum memiliki izin. Mereka ini sangat terbiasa dalam menangani berbagai klien yang tentunya sudah berpengalaman lebih dari puluhan tahun. Dengan demikian, mereka lebih mampu serta terampil dalam mengalihbahasakan sebuah dokumen, karena memiliki banyak kosakata yang dimilikinya. Anda bisa melihatnya dari hasil terjemahan yang dikerjakan. Tidak hanya sempurna dalam hal diksi, namun mampu memberikan pengaruh dari tulisannya. Dengan biro jasa yang memiliki jam terbang tinggi tentu klien-kliennya pun tersebar baik di dalam maupun di luar negeri.

  1. Proses manual

Para penerjemah tersumpah mengerjakan pekerjaannya secara manual. Mereka tidak memakai tool penerjemah, seperti misalnya Google Translate yang lebih efisien. Namun di sisi lain, alat tersebut memiliki kekurangan, yakni menghasilkan terjemahan yang tidak akurat. Oleh karena itu, para penerjemah tersumpah pada umumnya dalam mengerjakan pekerjaannya tidak menggunakan translate tool. Mereka melakukannya 100% manual buah dari pemikirannya sendiri.

  1. Rahasia terjamin

Ketika anda menggunakan jasa penerjemah tersumpah, dokumen-dokumen yang penting tentu akan terjaga kerahasiaannya. Bila anda ingin meminta bantuan untuk menerjemahkan berbagai jurnal ilmiah serta arsip yang berkaitan dengan hak paten tentunya anda tidak perlu cemas. Karena secara profesional para penerjemah tersumpah ini akan menjaga kerahasiaannya.

  1. Proses koreksi gratis

Tentu para penerjemah tersumpah sudah pasti pernah melakukan kesalahan ketika mengerjakan tugasnya. Bila anda menemukan beberapa kesalahan, lakukan revisi kepada mereka. Namun, para klien menganggap ketika ingin revisi harus mengeluarkan biaya. Untuk penyedia jasa penerjemah tersumpah pada umumnya tidak membebankan tarif untuk revisi. Dan di sisi lain, kesalahan alih bahasa sering terjadi, maka dari itu para penerjemah tersumpah ini selalu meneliti hasil pekerjaannya sebelum diserahkan kepada klien.

  1. Tarif kompetitif

Untuk tarif penerjemah tersumpah ini sangat bervariasi. Biasanya dihitung per halaman. Bila mendapatkan bahan yang tinggi tingkat kesulitannya dari bahasa asing yang ingin diterjemahkan tentu tarif pun semakin besar pula. Dan kelebihan lainnya adalah pada dokumen anda akan ditandai dengan stampel tersumpah pada dokumen yang diterjemahkan. Dan itu artinya bahwa terjemahan yang telah dilakukan sudah mendapatkan pengakuan secara internasional.